Rambut Keriting Kembali Digemari

Rambut Keriting Kembali Digemari
Rambut Keriting Kembali Digemari
MEDAN- L’Oreal Professionnel kembali hadir meramaikan dunia tata rambut melalui seminar edukasi Texture dan Color Inspirations 2011 pada 13 dan 14 September 2011 di Hotel JW Marriott Medan.

Dengan menampilkan Brand Technik Ambassador L’Oreal Professional Arie dan Harry Salon dan Bridal dari Surabaya, Texture dan Color Inspirations menampilkan trend rambut dari L’Oreal untuk Spring Summer 2011.

“Setelah Bulan Juni, kita lebih mengeluarkan model rambut untuk musim panas dan musim semi, dan nantinya pada November atau awal Desember, tren rambut untuk 2012 akan kita keluarkan,” ujar Theresa Sinurat selaku Education Manager L’Oreal Professional.

Menurut Theresa, model rambut keriting, baik untuk medium dan big akan kembali digemari. Dan L’Oreal sebagai produsen untuk kecantikan yang berkiblat ke Eropa akan mengeluarkan berbagai tren untuk disalurkan bagian negara Asia.

MEDAN- L’Oreal Professionnel kembali hadir meramaikan dunia tata rambut melalui seminar edukasi Texture dan Color Inspirations 2011 pada 13

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News