Rambut Nanas Ki Kusumo jadi Trendsetter

Rambut Nanas Ki Kusumo jadi Trendsetter
Foto: twitter

jpnn.com - PERANG di Twitter alias twitwar antara aktor sekaligus produser Ki Kusumo dengan magician Demian Aditya masih belum reda. Para netizen ada yang berusaha bikin adem, namun ada juga yang terus mengompori.

Belakangan, twitwar antara Ki Kusumo dengan Demian ini malah berdampak lain. Sindiran Demian yang menyebut rambut Ki Kusumo seperti nanas, justru membuat model rambut itu jadi tren di berbagai wilayah.

Tidak cuma kaum adam, namun juga wanita dari usia ABG. Bukan hanya di ibukota, di beberapa daerah seperti Bandung, Tasikmalaya dan Cirebon banyak anak muda mengikuti gaya rambut khas nanas.

Seperti Rama di Bandung, pemilik akun @baratayuda99 yang meng-upload Rambut Nanas jejaring sosial twitter.

"Ikut gaya Ki Kusumo ah @kikusumo. Rambut nanas# biar terkenal,” cuit Rama.

Pria yang memajang foto berwajah oriental ini juga mengunggah foto dirinya setelah habis ke salon. “Ke salon #ganti model rambut dulu guys,” tambahnya.

Foto Rambut Nanas yang diunggah Rama mendapat sambutan beragam, salah satunya dari Andayani Tjipto. “Buah gambas di atas mobil. Rambut nanas makin komersil. ga lama lagi jd iklan shampoo yak ki,” cuitnya.

Ki Kusumo sendiri saat disinggung soal perkembangan Rambut Nanas ini, tak mau banyak komentar.

PERANG di Twitter alias twitwar antara aktor sekaligus produser Ki Kusumo dengan magician Demian Aditya masih belum reda. Para netizen ada yang berusaha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News