Ramires Bikin Chelsea Percaya Diri

Ramires Bikin Chelsea Percaya Diri
Ramires Bikin Chelsea Percaya Diri
LONDON -  Lini tengah Chelsea mendapatkan tambahan tenaga sehari jelang laga pembuka Premier League. Mereka resmi mendapatkan gelandang timnas Brazil Ramires dari Benfica. The Blues harus merogoh kocek sedalam GBP 18,2 juta (setara dengan Rp 255,6 miliar) untuk gelandang 23 tahun tersebut. Ramires pun memecahkan transfer tertinggi Chelsea sejauh ini.

   

Ramires tiba di London untuk penandatanganan kontrak Jumat malam lalu (kemarin dini hari, WIB), setelah melakoni tes kesehatan. Dia diikat kontrak berdurasi empat tahun oleh klub milik Roman Abramovich tersebut. Pemilik nama lengkap Ramires Santos do Nascimento itu sudah bisa turun dalam laga perdana Chelsea musim ini, melawan West Bromwich Albion dini hari tadi.

   

"Setiap pemain di dunia pasti ingin bermain untuk Chelsea. Dan bagi saya, ini adalah kesempatan terbaik yang pernah saya terima," papar Ramires ketika perkenalan dengan tim, seperti dilansir situs resmi klub. "Saya akan memberikan kemampuan terbaik untuk membalas kesempatan ini, dan saya sangat gembira," lanjutnya.    

   

Pelatih Carlo Ancelotti tak kalah lega dengan kedatangan Ramires. Pasalnya, perjuangan klub memburu eks gelandang Cruzeiro itu tidak bisa dikatakan ringan. Selain digandoli Benfica, awalnya dia sulit mendapatkan izin kerja dari pemerintah Inggris. Beberapa pekan terakhir dihabiskan manajemen The Blues untuk mengurus problem administrasi tersebut.

   

LONDON -  Lini tengah Chelsea mendapatkan tambahan tenaga sehari jelang laga pembuka Premier League. Mereka resmi mendapatkan gelandang timnas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News