Rampok Gasak Kalung Nenek

Rampok Gasak Kalung Nenek
Rampok Gasak Kalung Nenek
PALANGKA RAYA - Holda (71) alias Mama Brigonk bernasib sial. Lantaran ini menolong seorang yang tidak dikenalnya, kalung emas 25 gram yang dikenakan nenek ini dirampas. Kejadian berlangsung  di rumahnya Desa Serapat RT II Kecamatan Dusun Timur, Barito Timur (Bartim).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula ketika sang nenek menolong seorang yang tidak dikenal di rumahnya. Pelaku mengaku haus dari perjalanan jauh dan minta segelas air putih. Karena merasa iba, korban mempersilakan korban masuk.

Awalnya segelas ditenggak tanpa ada masalah. Namun pelaku meminta kembali segelas air, karena masih haus. Ketika si nenek kembali untuk mengambil air, pelaku menjambret kalung yang dipakainya. Korban kaget dan berteriak meminta tolong.

"Pelaku kemudian lari masuk ke hutan. Walau pun warga berusaha membantu, namun pelaku sudah menghilang di balik lebatnya hutan. Beberapa warga yang mengejar hingga ke dalam hutan tak berhasil mengamankan pelaku," aku seorang warga yang minta identitasnya tidak dikorankan.

PALANGKA RAYA - Holda (71) alias Mama Brigonk bernasib sial. Lantaran ini menolong seorang yang tidak dikenalnya, kalung emas 25 gram yang dikenakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News