Rumah Perwira Polda Metri Jaya Digarong

Rumah Perwira Polda Metri Jaya Digarong
Rumah Perwira Polda Metri Jaya Digarong
BOGOR - Aksi kawanan pencuri semakin berani. Bahkan, rumah Wakil Direktur (Wadir) Direktorat Reskrimsus Polda Metro Jaya, AKBP Reza Celvian Gumay tak luput dari sasaran maling. Rumah Reza di Perumahan Bogor Baru Blok A1 V/5, Kelurahan Tegalega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, itu disatroni kawanan pencuri, kemarin. Para pelaku yang diperkirakan lebih dari dua orang berhasil menggasak sepeda motor jenis Supra X warna hitam yang terparkir di garasi.

Menurut penjaga rumah, Ujang (50), aksi pencurian itu baru diketahui setelah dirinya selesai melaksanakan salat Subuh. Saat hendak membuka pintu rumah bagian depan, Ujang kaget karena mendapati gembok rusak dan ada bekas congkelan.

“Para pelaku masuk ke rumah dengan mencongkel gembok. Saat saya bangun pagi, motor sudah hilang,” ujarnya.

Aksi komplotan pelaku berhasil terekam kamera CCTV yang terpasang di rumah perwira polisi itu. Namun aparat kepolisian masih menunggu izin dari pemilik rumah untuk melakukan olah TKP dan memeriksa rekaman CCTV.

BOGOR - Aksi kawanan pencuri semakin berani. Bahkan, rumah Wakil Direktur (Wadir) Direktorat Reskrimsus Polda Metro Jaya, AKBP Reza Celvian Gumay

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News