Rampok, rampas Rp 50 000 000

Rampok, rampas Rp 50 000 000
Rampok, rampas Rp 50 000 000
MAGETAN - Aksi perampokan terhadap nasabah bank kembali terjadi di Magetan. Seorang ibu dan anaknya menjadi korban kejahatan jalanan Jumat (4/6) pagi tadi. Tidak hanya itu, uang Rp 50 juta yang baru diambil dari BRI Jalan Achmad Yani, amblas dibawa penjahat.Korban perampokan siang bolong tersebut adalah Sadiyem, 70 tahun, dan Anis Kartikawati, 34 tahun, warga Desa Sumber Dukun, Kecamatan Ngariboyo. Sadiyem menderita luka ringan di punggung sebelah kanan. Sedangkan Anis terkena sabetan golok pada mukanya.

Satu korban lagi adalah Purnomo, 40 tahun, pemilik toko elektronik di Jalan Jawa No. 12, Magetan. Purnomo menderita luka di telapak tangan. Purnomo kini menjalani perawatan di RSU dr Soedono Madiun. Sedangkan Anis akan dirujuk ke RSU dr Soetomo Surabaya.

Dari informasi koran ini, siang itu sekitar pukul 10.30, Sadiyem bersama Anis pergi ke BRI. Di bank tersebut, mereka mengambil uang Rp 50 juta, transferan dari relasi bisnisnya di luar kota. Selama ini, Sadiyem berbisnis caping yang dijual ke berbagai daerah. ""Sewaktu keluar dari BRI, sepertinya nggak ada yang membuntuti,"" kata Sadiyem dengan nada gemetar lantaran masih shock dengan kejadian tersebut, ditemui di ruang perawatan RSU dr Sayidiman Magetan.

Kemudian, Sadiyem mengajak Anis belanja bola lampu untuk penerangan ruang salat di rumahnya. Mereka berdua pun meluncur ke Jalan Jawa, tepatnya di toko elektronik Surya milik Purnomo.

MAGETAN - Aksi perampokan terhadap nasabah bank kembali terjadi di Magetan. Seorang ibu dan anaknya menjadi korban kejahatan jalanan Jumat (4/6)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News