Rampok Satroni Majikan Tuti Alawiyah

Rampok Satroni Majikan Tuti Alawiyah
Rampok Satroni Majikan Tuti Alawiyah
DEPOK - Perampokan bersenjata kembali terjadi di Kota Depok. Kali ini menimpa rumah Heri Abrianto, 45 di Jalan H Kocen, No.8, RT04/05, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok. Para penjahat yang beraksi dinihari itu mengambil barang berharga milik korban seperti handphone, laptop, perhiasan emas, buku tabungan, STNK hingga uang Rp300 ribu.

Tidak puas menggondol benda-benda tersebut, mereka juga membawa kabur mobil Avanza silver nopol B 1180 EVD. Dari keterangan Heri, dua dari empat pelaku lebih dulu masuk ke dalam rumah setelah mencongkel jendela.

Tanpa berpikir panjang, mereka langsung menuju kamar utama tempat korban bersama istrinya tidur.  Di sana, mereka ditodong menggunakan senjata api sehingga tidak dapat berbuat banyak.

"Saat itu saya lagi tidur. Pelaku langsung menodongkan pistol dan menggeledah kamar saya," urainya ketika ditemui di lokasi kejadian. Usai menggeledah isi lemari milik korban dan mengambil sejumlah barang  yang disimpan di dalamnya.

DEPOK - Perampokan bersenjata kembali terjadi di Kota Depok. Kali ini menimpa rumah Heri Abrianto, 45 di Jalan H Kocen, No.8, RT04/05, Kelurahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News