Range Rover PHEV Melantai di Indonesia, Para Sultan Silakan Merapat

Range Rover PHEV Melantai di Indonesia, Para Sultan Silakan Merapat
Range Rover PHEV. (ANTARA/Chairul Rohman)

jpnn.com, JAKARTA - PT JLM Auto Indonesia sebagai agen pemegang merek kembali menambah jajaran produknya dengan meluncurkan Range Rover PHEV di Indonesia, Kamis (7/9).

Mobil bertenaga listrik itu yang akan menyasar para sultan di Indonesia itu dibanderol mulai dari Rp 5 miliar.

"Saat ini kami menawarkan dua opsi teknologi sekaligus yakni mild hybrid dan PHEV. Meski nantinya kami hanya akan menawarkan produk dengan teknologi PHEV sebagai untuk mendorong transisi ke era listrik penuh" kata Direktur Penjualan dan Pemasaran PT JLM Auto Indonesia Irvino Edwardly pada saat peluncuran Range Rover PHEV di Jakarta, Kamis (7/9).

Kedua varian itu menjadi pelengkap dari Range Rover yang sebelumnya masih menggunakan teknologi mild hybrid.

Menurut Irvino kehadiran Range Rover berteknologi PHEV, sebagai salah satu bentuk membantu pemerintah dalam adopsi kendaraan listrik untuk konsumen Indonesia.

“Range Rover PHEV terbaru ini mewakili kami dalam membantu percepatan adopsi elektrifikasi di Indonesia. Ini merupakan komitmen Jaguar Land Rover (JLR) untuk menjadi carbon neutral pada tahun 2039,” Irvino menjelaskan.

Kendaraan Range Rover terbaru itu hadir dalam dua varian, yakni SE dan Autobiography. Mobil itu diyakini akan menjadi incaran bagi para pecinta merek tersebut.

Range Rover PHEV dibekali mesin lebih bertenaga dibandingkan pada generasi sebelumnya. Mereka membenamkan mesin bensin 6 silinder Ingenium 3.0 liter turbocharged terbaru dan baterai 38.2kWh.

PT JLM Auto Indonesia sebagai agen pemegang merek kembali menambah jajaran produknya dengan meluncurkan Range Rover PHEV di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News