Range Rover Sport Bertenaga Hybrid Melantai di Indonesia, Harganya Fantastis

Range Rover Sport Bertenaga Hybrid Melantai di Indonesia, Harganya Fantastis
Range Rover Sport bermesin hybrid saat diluncurkan di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2023) (ANTARA/Fathur Rochman)

jpnn.com, JAKARTA - PT JLM Auto Indonesia meluncurkan resmi Land Rover Sport di Svyavasa, Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (17/1).

Mobil sport utility vehicle (SUV) itu kini tersedia dalam dalam versi hybrid.

Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia Gerry Kertowidjojo mengatakan pihanya yakin kehadiran varian hybrid itu bisa berkontribusi dalam membantu pemerintah menciptakan kendaraan ramah lingkungan .

"Dengan menghadirkan cutting-edge alternatif yang menarik bagi industri otomotif Indonesia," ujar Gerry Kertowidjojo di Jakarta, Selasa.

Range Rover baru hadir dengan tampilan bodi kekar dan beberapa desain eksterior seperti lampu, sisi grille, dan short overhang yang melambangkan kepercayaan diri dan sporty.

Interior itu didesain layaknya kokpit yang menguatkan citra mewah dan elegan dalam Range Rover generasi ketiga tersebut.

Range Rover Sport menerapkan teknologi plug-in hybrid (PHEV) dengan mesin berkapasitas mesin 2.996cc turbocharger.

Mesin itu mampu menghasilkan tenaga mencapai 510 PS dengan akselerasi 0-100 km/jam dalam 5,4 detik, serta dapat mencapai kecepatan maksimum 242 km/jam.

PT JLM Auto Indonesia meluncurkan resmi Land Rover Sport di Svyavasa, Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (17/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News