Rangkaian Festival Belanja Cantik Blibli Manjakan Para Pelanggan Perempuan

Rangkaian Festival Belanja Cantik Blibli Manjakan Para Pelanggan Perempuan
Dalam Festival Belanja Cantik ini, Blibli berkolaborasi dengan empat sosok perempuan inspiratif, yakni Sabrina Chairunnisa, Tania Ray Mina, Bunga Citra Lestari, dan Sarah Ayu. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Blibli telah menggelar Festival Belanja Cantik pada 17–20 Oktober 2021. Blibli percaya makna cantik lebih dari apa yang terlihat di permukaan.

Melalui festival belanja ini Blibli mengajak setiap pelanggan perempuan untuk memenuhi kebutuhan mereka menjadi versi diri yang lebih baik setiap harinya.

Dalam program Festival Belanja Cantik, Blibli mengajak para pelanggan perempuan untuk memenuhi kebutuhannya dengan penawaran, serta harga terbaik dan mengekspresikan definisi cantik secara positif versi mereka masing-masing sesuai dengan apa yang disuka.

“Melalui program ini, kami hadir untuk menyediakan pilihan produk dengan kualitas terbaik dan sesuai dengan kebutuhan perempuan Indonesia. Hal ini kami lakukan melalui proses kurasi untuk menjawab permintaan para pelanggan perempuan akan produk trending yang mampu menunjang keseharian dan hobinya,” ujar SVP Brand Management Blibli Marlen Deine.

Dalam menjalankan Festival Belanja Cantik kali ini, Blibli berkolaborasi dengan empat sosok perempuan inspiratif, yaitu Sabrina Chairunnisa, Tania Ray Mina, Bunga Citra Lestari, dan Sarah Ayu.

"Mereka memberikan inspirasi bagi para pelanggan perempuan dalam mengekspresikan diri dan menjadi versi terbaik dari diri mereka masing-masing dengan cara yang menyenangkan,” kata Marlen.

Festival Belanja Cantik ini juga menghadirkan nilai tambah yang memungkinkan para pelanggan perempuan untuk mendapat kepuasan lebih dalam melengkapi kebutuhan mereka sehari-hari.

Maka dari itu, program ini memberikan rangkaian promo yang begitu menarik, yaitu Brand Deals dengan diskon hingga 90%, Flash Sale, Cashback dengan total Rp700.000, serta Top Spender Program.

Blibli percaya bahwa makna cantik lebih dari apa yang terlihat di permukaan saja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News