Rangkaian Peristiwa Kecelakaan Vanessa Angel, Nomor 8 Soal Kabar Terbaru

Rangkaian Peristiwa Kecelakaan Vanessa Angel, Nomor 8 Soal Kabar Terbaru
Pemakaman Vanessa Angel. Foto: Firda Junita/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Vanessa Angel telah tutup usia akibat kecelakaan tunggal yang terjadi Tol JOMO KM 672 400, Kamis (4/11).

Akibat kecelakaan itu, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia, sedangkan putra mereka, Gala Sky, serta sang supir, dan pengasuh mengalami luka-luka.

Berikut rangkaian peristiwa kecelakaan tunggal yang menyebabkan Vanessa Angel dan suami tewas.

1. Kecelakaan

Kabar kecelakaan Vanessa Angel pertama kali diketahui dari unggahan Ashanty melalui akunnya di Instagram. Tak lama berselang, polisi mengonfirmasi kabar kecelakaan tersebut.

2. Korban

Akibat kecelakaan itu, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia, sedangkan putra mereka, Gala Sky, serta sang sopir, dan pengasuh mengalami luka-luka.

3. Jenazah Dibawa ke Jakarta

Jenazah pasangan suami istri itu dibawa pulang ke Jakarta menggunakan jalur darat. Kedua jenazah tiba di rumah duka pada Jumat (5/11) sekitar pukul 04.30 WIB.

"Diperkirakan subuhlah (sampainya) melalui darat," ujar Ketua RW 03 di tempat tinggal Vanessa Angel, Ahmad Jakwan di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (4/11).

4. Dimakamkan Satu Liang Lahad

Salah satu penjaga tanah wakaf, Bahrudin mengatakan bahwa jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dimakamkan  di satu liang lahat.

Berikut rangkaian peristiwa kecelakaan tunggal yang menyebabkan Vanessa Angel dan suaminya meninggal dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News