Ranieri Beri Peringatan Buat Juventus

Ranieri Beri Peringatan Buat Juventus
Claudio Ranieri. Foto: AFP

jpnn.com, TURIN - Claudio Ranieri memperingatkan Juventus untuk mewaspadai kejutan dari AS Monaco. Juve akan menjadi tuan rumah leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (10/5) dini hari WIB.

Di leg pertama yang digelar di Monaco, Juventus menang 2-0. "Satu kaki Juve sudah di final, saya tidak berpikir mereka akan membiarkan kesempatan itu hilang. Juve tak mau tergelincir," kata Ranieri kepada La Stampa.

Ranieri adalah sosok pelatih yang pernah melatih Juventus (2007-2009) dan juga Monaco (2012-2014). "Seperti di leg pertama, Juve tampil dengan sangat yakin akan kemampuan mereka. Namun Monaco juga memiliki pemain yang bisa menyebabkan masalah bagi mereka," ujar Ranieri.

Pelatih yang sedang menganggur usai dipecat Leicester City itu menyebut dua pemain yang harus diwaspadai Juventus. Tentu saja, Kylian Mbappe dan Radamel. "Itu pemain yang harus Anda tonton. Mereka berdua bekerja sangat baik," tuturnya.

Namun Ranieri mengaku sedikit lebih mengunggulkan Juve ketimbang Monaco. "Sekarang mereka punya tim dan struktur klub yang hebat. Mereka memiliki profesionalisme dan rasa hormat, contoh untuk diikuti," pungkas Ranieri. (adk/jpnn)


Claudio Ranieri memperingatkan Juventus untuk mewaspadai kejutan dari AS Monaco. Juve akan menjadi tuan rumah leg kedua semifinal Liga Champions,


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News