Real Madrid Ditunggu Bonus Rp 581 Miliar, Ada Syaratnya...

Real Madrid Ditunggu Bonus Rp 581 Miliar, Ada Syaratnya...
Skuat Real Madrid. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID - Presiden Real Madrid Florentino Perez girang tak keruan. Kemenangan 3-0 mereka raih dari Atletico Madrid, dalam leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (3/5).

Konglomerat berusia 70 tahun itu langsung menyiapkan bonus besar mencapai EUR 40 juta atau setara dengan Rp 581 miliar). Namun, ada syarat yang harus dicapai Cristiano Ronaldo dkk jika ingin bonus tersebut benar-benar cair.

Livesoccertv melansir, Perez ingin timnya musim ini sukses merengkuh gelar La Liga dan Liga Champions sekaligus. Kemenangan di La Liga saat ini memang benar-benar diidamkan Perez. Pasalnya, gelar domestik tersebut sudah lepas dari tangan Madrid sejak musim 2011-2012.

Dua musim terakhir Madrid hanya mampu finish di posisi runner up. Begitu pula pada musim 2012-2013. Sementara itu, di musim 2013-2014 mereka malah hanya finish ketiga.

Selain menembus semifinal Liga Champions, Madrid saat ini memang tengah bersaing sengit dengan Barcelona di puncak klasemen La Liga. Madrid menempel ketat Barcelona yang saat ini masih berada di puncak klasemen. Kedua tim kini sama-sama membukukan 81 poin.

Di lain sisi, jika sukses merengkuh gelar Liga Champions, Madrid bakal mempertahankan gelar yang mereka rengkuh musim lalu. Artinya, mereka akan menjadi juara secara back to back.

Sampai saat ini, Madrid masih menjadi tim pengumpul gelar terbanyak di ajang paling bergengsi antarklub eropa tersebut. Mereka telah mengumpulkan 11 gelar. AC Milan membuntuti di posisi kedua dengan tujuh gelar. (irr/jpnn)


Presiden Real Madrid Florentino Perez girang tak keruan. Kemenangan 3-0 mereka raih dari Atletico Madrid, dalam leg pertama semifinal Liga Champions,


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News