Ranieri Ingin Drinkwater Sanggup Gantikan Peran Kante

Ranieri Ingin Drinkwater Sanggup Gantikan Peran Kante
Danny Dringkwater. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Manajer Leicester City mendukung gelandangnya Danny Drinkwater mengawal lini tengah timnya menyusul kepergian N'Golo Kante ke Chelsea pada musim panas ini.

Drinkwater baru saja meneken perpanjangan kontrak baru selama lima tahun dengan Leicester. Ia menjadi pemain terbaru yang menandatangi perpanjangan kontrak dengan The Foxes. 

Sebelumnya Jamie Vardy, Wes Morgan, Andy King, Kasper Schmeichel, Riyad Mahrez dan Ben Chilwell telah meneken kontrak baru untuk membla juara bertahan Liga Premier tersebut. 

Langkah itu tidak diikuti Kante yang memilih hijrah ke Chelsea dengan bayaran 32 juta pounds. Kepergian salah satu pemain kunci Leicester ini membuat Ranieri meminta Drinkwater beradaptasi dengan strategi baru pasca kepergian Kante.

"Danny harus mengubah sesuatu karena bersama Kante ia pasangan yang sangat baik," kata Ranieri seperti dilansir dari laman Sky Sport. 

"Keduanya memiliki sedikit ruang gerak namun mereka terkait dengan baik karena jika salah satu maju maka yang lain melapis dan keduanya bertukar dengan baik," Ranieri menambahkan.

Gagal menang dalam dua laga awal liga membuat manajer asal Italia itu berpikir keras. Ia berupaya meramu sumber daya yang ada agar bisa membentuk lini tengah tanggu serupa musim lalu.

"Sekarang kami harus kembali menemukan solusi yang tepat. (Nampalys) Mendi tidak bermain jadi saya ingin melihat (Andy) King atau gelandang lainnya dan seperti hapa hasilnya," ujar dia. 

INGGRIS - Manajer Leicester City mendukung gelandangnya Danny Drinkwater mengawal lini tengah timnya menyusul kepergian N'Golo Kante ke Chelsea

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News