RANS Cilegon FC Siap Berlaga di Liga 2 2021, Raffi Ahmad Minta Doa Restu

RANS Cilegon FC Siap Berlaga di Liga 2 2021, Raffi Ahmad Minta Doa Restu
Pemilik RANS Cilegon FC Raffi Ahmad menemui Menpora Amali, di Kemenpora, Senayan, Kamis (27/5) sore. Foto:egan/kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Pemilik RANS Cilegon FC Raffi Ahmad menemui Menpora Amali, di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (27/5) sore.

Ada beberapa yang didiskusikan dalam pertemuan tersebut, yakni tentang memajukan sepakbola Indonesia, salah satunya rencana bergulirnya liga 2 di mana klub miliknya akan turut berlaga.

Ada komitmen yang disampaikan, bahwa RANS Entertainment tidak sekedar mengejar hiburan, tetapi ada keseriusan untuk menjadi bagian masyarakat dalam memajukan persepakbolaan nasional.

"Mohon doa restu kepada semua, RANS Cilegon FC siap ikut Liga 2," ucap suami Nagita Slavina

"Saya bukan canda-canda, saya serius ikut memajukan sepakbola, ada sport dan entertainment yang dapat seiring dimajukan. Sport akan melahirkan atlet-atlet hebat, dari entertainment akan ada hiburan yang dapat dinikmati," tuturnya.

Atas kedatangan Raffi sebagai orang yang mulai terjun di dunia olahraga khususnya sepakbola, Menpora sangat menyambut baik. Apalagi dalam diskusi banyak ide-ide mengembangkan Liga 3 sebagai akomodasi terhadap terbatasnya slot di Liga 1 dan 2.

"Sore ini saya kedatangan Raffi Ahmad, yang sudah masuk dalam dunia sepakbola, ini luar biasa dengan RANS Cilegon FC-nya," kata Menpora Amali.

Dalam kesempatan ini Menpora menegaskan keyakinannya bahwa izin bergulirnya Liga 1 dan 2 dalam waktu dekat akan keluar. Ini semua menjadi sebuah bukti dan semangat bersama bahwa sepakbola yang digemari 70 persen masyarakat Indonesia akan bangkit dan menggeliat.

RANS Entertainment tidak sekedar mengejar hiburan, tetapi ada keseriusan untuk menjadi bagian masyarakat dalam memajukan persepakbolaan nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News