RANS Nusantara vs Madura United: Tim Raffi Ahmad Harus Puas Berbagi Angka

RANS Nusantara vs Madura United: Tim Raffi Ahmad Harus Puas Berbagi Angka
Rans Nusantara FC hanya bermain imbang lawan Madura United pada lanjutan Piala Presiden 2022. Foto: Dok Rans Nusantara FC.

jpnn.com, SAMARINDA - RANS Nusantara bermain imbang lawan Madura United dalam laga Grup B Piala Presiden 2022 yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (18/6/2022) malam.

Meski dominan, RANS tak kunjung mampu mencetak gol. Tim milik selebritas Raffi Ahmad itu memang unggul dalam penguasaan bola dan serangan selama 15 menit awal pertandingan.

Peluang terbaik didapat saat David Laly tinggal satu lawan satu dengan penjaga gawang Madura United pada menit ke-10. Sayang, sepakan pemain asal Papua itu melambung tinggi di atas mistar.

Setelah itu, Christian Gonzales yang berhasil mencari ruang kosong mencoba melepaskan sepakan kencang menit ke-13, tetapi masih mengenai pemain Madura United dan bola ke luar lapangan.

Dua menit berselang, giliran Arthur Bonai yang melepaskan sepakan jarak jauh. Namun, lagi-lagi tendangan belum menemui sasaran dan hanya menghasilkan tendangan gawang.

Madura United mencoba membalas serangan via Ricki Ariansyah pada menit ke-19. Beruntung, RANS memiliki kiper sekelas Wawan Hendrawan yang berhasil menepis sepakan Ricky.

Madura United kembali mencoba menyerang delapan menit kemudian. Kali ini, Selwan Al Jaberi yang menerima umpan crossing dari sayap melepaskan sundulan kencang. Namun, bola masih menyamping di sisi kanan. Alhasil, skor 0-0 tak berubah sampai turun minum.

Pada babak kedua, RANS yang memiliki materi lebih baik dari Madura United mencoba untuk meningkatkan intensitas serangan. Jujun Junaedi menjadi motor serangan runner up Liga 2 musim lalu itu. Jujun terhitung dua kali membahayakan gawang lawan.

RANS Nusantara milik Raffi Ahmad harus puas berbagi angka dengan MAdura United dalam lanjutan Piala Presiden 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News