Rapat dengan Menko Rizal, Sudirman Said Dua Kali Absen, Ada Apa Ini?

Rapat dengan Menko Rizal, Sudirman Said Dua Kali Absen, Ada Apa Ini?
Rizal Ramli. Foto: Dok/JPNN.com


JAKARTA - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said kembali tak hadir dalam rapat bersama  Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli, Senin (21/9). Sedianya Sudirman dijadwalkan hadir dalam rapat yang membahas mengenai Blok Masela.

Namun lagi-lagi, mantan dirut PT Pindad itu tak juga nonggol. Sebagai gantinya, Sudirman hanya diwakilkan oleh anak buahnya saja.

"Hari ini rapat mengenai pembahasan Blok Masela yang dihadiri oleh sekjen ESDM, SKK Migas, Direktur Hulu Migas Djoko Siswanto, sesmen dan para deputi," ujar Rizal di kantornya, Jakarta.

Sementara menurut Djoko, bosnya itu tidak hadir karena sedang menjalankan dinas. Hanya saja ia tak merincinya secara detail di mana Sudirman saat ini. "Pak menteri kan lagi dinas," katanya singkat.

Absennya Sudirman bukan kali ini saja, sebelumnya saat rapat mengenai proyek pembangkit listrik 35 ribu Mw dengan Menko Rizal, pria berkumis itu tidak hadir. Bahkan saat kali pertama Rizal dilantik sebagai menteri, hanya Sudirman yang tidak hadir. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said kembali tak hadir dalam rapat bersama  Menteri Koordinator Bidang Maritim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News