Rapat di Istana, Ahok Mengaku Duduk di Depan Presiden Jokowi dan Pak Kiai

Rapat di Istana, Ahok Mengaku Duduk di Depan Presiden Jokowi dan Pak Kiai
Komisaris Utama Pertamina Basuki T Purnama alias Ahok dan Juru Bicara Kepresidenan Fadjroel Rachman di keluar dari pintu samping Istana Negara Jakarta, Senin (9/12). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengikuti rapat di Istana Merdeka, Jakarta, Senin sore (9/12). Agenda rapat itu adalah membahas Pertamina dan penggunaan biodiesel B30.

Selesai rapat tersebut, Ahok keluar dari pintu masuk di samping Istana Negara sembari menenteng dokumen. Ahok yang berjalan bareng Plt Dirut Pertamina Nicke Widyawati terlihat santai ketika mengetahui banyak jurnalis menunggu penjelasannya soal rapat tersebut.

Ahok lantas menggambarkan suasana di dalam Istana Merdeka saat rapat berlangsung. "Ya senyum-senyum saja,” katanya.

Pria asal Belitung Timur itu mengaku duduk berhadapan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin. “Saya duduknya persis di depan Pak Wapres sama Pak Presiden," ujarnya sembari tersenyum.

Sejumlah menteri juga menghadiri rapat itu. Antara lain Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif, serta Menteri Sekretaris Negara Pratikno.(fat/jpnn)

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengikuti rapat di Istana Merdeka, Jakarta, Senin sore (9/12) untuk membahas Pertamina dan penggunaan B30.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News