Rapim Ganti Dirut PT Garam

Rapim Ganti Dirut PT Garam
Rapim Ganti Dirut PT Garam

jpnn.com - JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) baru saja mengganti Direktur Utama PT Garam Yulian Lintang. Pergantian ini dilakukan lantaran masa jabatan Yulian telah habis. Hal itu diputuskan dalam rapat pimpinan (Rapim) BUMN di kantor Kementerian BUMN, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (10/7).

"Hasil Rapim mengganti dirut PT Garam, memang waktunya habis, bukan karena ada masalah," kata Menteri BUMN Dahlan Iskan.

Mantan Dirut PLN ini menilai, selama ini kinerja PT Garam cukup bagus, lantaran sudah bisa meningkatkan hasil produksinya. Hal itu lantaran adanya kerjasama dengan beberapa BUMN farmasi, seperti Kimia Farma.

"Boleh dikatakan garam ini prestasinya sangat bagus. Bisa meningkatkan produksi, mengatasi kesulitan masa lalu kemudian kerjasama untuk produksi garam kesehatan dan program-program yang lain semua jalan," serunya.

Untuk selanjutnya, jabatan Yulian akan digantikan oleh Usman Perdana Kusuma. Usman merupakan salah satu staf di salah satu kementerian. (chi/jpnn)

JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) baru saja mengganti Direktur Utama PT Garam Yulian Lintang. Pergantian ini dilakukan lantaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News