Rapor Debut Beckham Enam

Rapor Debut Beckham Enam
Rapor Debut Beckham Enam
DEBUT David Beckham mendapatkan reaksi beragam dari publik sepak bola Italia. Apalagi, setelah secara mengejutkan, mantan kapten timnas Inggris itu menjalani debutnya sebagai starter, bukan dari bangku cadangan seperti yang diperkirakan.

Beberapa surat kabar yang terbit di Italia punya penilaian tersendiri terhadap aksi Becks, panggilan David Beckham. Ada kritik tajam yang sinis; juga ada sedikit pujian. Tapi, hampir semua media itu tidak memperkirakan bahwa Beckham bakal turun sebagai starter.

Surat kabar Gazzetta dello Sport memberikan nilai enam kepada bapak tiga anak itu. "Dia bermain sekitar 90 menit tanpa siapa pun memperkirakannya. Tapi, dia tidak tampil seperti tayangan ulang iklan Pepsi," tulis surat kabar yang berbasis di Milan tersebut.

"Meski begitu, dia telah berkorban. Dia telah melepaskan beberapa tendangan silang. Dia ikut menyerang dan membantu pertahanan dengan penuh kerendahan hati. Dalam debutnya di Serie A, bisa dibilang cukup bagus," lanjut Gazzetta dello Sport.

DEBUT David Beckham mendapatkan reaksi beragam dari publik sepak bola Italia. Apalagi, setelah secara mengejutkan, mantan kapten timnas Inggris itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News