Lagi, Pemain Terbaik Afrika Tertunda

Lagi, Pemain Terbaik Afrika Tertunda
Lagi, Pemain Terbaik Afrika Tertunda
JOHANNESBURG - Harapan publik Afrika untuk mengetahui siapa pemain terbaik 2008 harus dipendam. Sebab, Konfederasi Sepak Bola Afrika (CAF) kembali menunda pengumuman pemain terbaik Afrika hingga 10 Februari mendatang. Tempatnya pun dipindah ke Lagos, Nigeria.

Penundaan itu adalah yang ketiga. Sebelumnya, CAF dua kali menetapkan tanggal pengumuman, tapi kedua-duanya batal. Terakhir, otoritas sepak bola seluruh Afrika tersebut mengeser jadwal ke tanggal baru, yakni 23 Januari mendatang, di Dakar.

"Kami minta maaf atas penundaan yang kesekian ini. Tapi, ini semua dilakukan demi keamanan para unggulan. Kami ingin mereka semua bisa datang di malam penghargaan," jelas juru bicara CAF sebagaimana dilansir Reuters.

Lima pemain yang berpeluang meraih gelar tersebut adalah dua pemain Chelsea Didier Drogba (Pantai Gading) dan Michael Essien (Ghana), striker Arsenal Emmanuel Adebayor (Togo), pemain Wigan Amr Zaki (Mesir), dan pahlawan Mesir di final Piala Afrika tahun lalu Mohamed Aboutrika. Drogba yang merupakan pemenang tahun lalu diharapkan bisa hadir dan memeriahkan malam pemberian award tersebut. (na/aww)
Berita Selanjutnya:
Samator Ancaman Besar

JOHANNESBURG - Harapan publik Afrika untuk mengetahui siapa pemain terbaik 2008 harus dipendam. Sebab, Konfederasi Sepak Bola Afrika (CAF) kembali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News