Chris John Berangkat Lebih Awal ke Texas

Agar Adaptasi Maksimal

Chris John Berangkat Lebih Awal ke Texas
Chris John Berangkat Lebih Awal ke Texas
JAKARTA - Pertarungan pertama di Amerika Serikat (AS) benar-benar membuat Chris John bergairah. Menurut rencana, juara kelas bulu (57,1 kg) versi WBA itu berangkat lebih awal ke Negeri Paman Sam untuk beradaptasi.

Akhir Januari ini atau paling lambat awal Februari nanti, petinju berjuluk The Dragon tersebut bakal bertolak ke AS. Jika rencana itu terwujud, dia akan memiliki waktu hampir sebulan untuk beradaptasi menjelang pertarungan melawan Ricardo "Rocky" Juarez pada 28 Februari di Toyota Center, Houston, Texas.

"Selama latihan di Amerika, Chris dijanjikan mendapatkan fasilitas latihan yang disiapkan oleh Golden Boy Promotion," terang Tony Priatna, asisten manajer Chris John Management (CM).

Meski sudah mempertahankan gelar kelas bulu WBA sepuluh kali, Chris tetap memperlakukan pertarungan tersebut dengan istimewa. Bertarung di kiblat tinju bayaran, dia berpeluang menarik minat para promotor top di sana untuk pertandingan yang lebih besar berikutnya.

JAKARTA - Pertarungan pertama di Amerika Serikat (AS) benar-benar membuat Chris John bergairah. Menurut rencana, juara kelas bulu (57,1 kg) versi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News