Rapor Merah Dua Legiun Asing

Rapor Merah Dua Legiun Asing
Rapor Merah Dua Legiun Asing
GRESIK - Performa kurang membanggakan di sepanjang putaran pertama Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2008/2009 dijadikan cambuk bagi Gresik United (GU). Setelah melakoni laga pemungkasnya pada Minggu lalu (16/11), karteker pelatih Sasi Kirono langsung menggambar evaluasi tim.

Pelatih kelahiran Wonogiri tersebut mengungkapkan bahwa secara umum dirinya kurang puas dengan performa GU. Karena itu, dia mengisyaratkan adanya evaluasi pada timnya. Evaluasi tersebut terutama menyangkut pemain asing yang membela Laskar Joko Samudro (julukan GU).

Saat ini GU tengah diperkuat oleh Christoper Udensi, Brahima Traore, serta Bernard Mamadou. Hanya nama terakhir di antara tiga pemain asal Benua Afrika tersebut yang dianggap sudah memenuhi harapan. Sedangkan Udensi dan Traore dianggap memiliki rapor merah.

''Saya belum puas dengan penampilan Udensi dan Traore,'' ungkap punggawa Petrokimia Putra di era 1990-an tersebut kemarin (19/11). Dia menjelaskan bahwa sangat mungkin dua legiun asing yang berposisi ujung tombak dan gelandang tersebut akan dievaluasi.

GRESIK - Performa kurang membanggakan di sepanjang putaran pertama Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2008/2009 dijadikan cambuk bagi Gresik United

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News