Rapper asal Ambon Mr. E Siap Rilis Single Baru, Judulnya Masih Rahasia, Temanya Cinta

Rapper asal Ambon Mr. E Siap Rilis Single Baru, Judulnya Masih Rahasia, Temanya Cinta
Rapper Mr. E dari grup hip-hop Tahury, (Dokumentasi pribadi)

jpnn.com, AMBON - Rapper dari grup hip-hop Tahury asal Kota Ambon, Maluku, Mr. E, siap kembali mewarnai belantika musik Indonesia dengan single terbaru yang rencananya dirilis pada pertengahan Februari ini.

Namun, Mr. E masih merahasiakan judul dari single terbaru yang akan diluncurkannya itu. Dia hanya memberikan sedikit clue bahwa tema yang diangkat dalam single terbaru nanti ialah soal cinta.

"Kami mencoba menjajal pasar Papua. Judulnya masih rahasia, temanya cinta. Rencananya sebelum 15 Februari nanti sudah diluncurkan via YouTube," kata Mr. E di Ambon, Sabtu.

Mr. E mengatakan single terbarunya berkolaborasi dengan penyanyi pop Ambon, Meyn Passa Papilaya dan gitaris beraliran rock Carlo Labobar.

Menggunakan dialek Melayu Papua dan mencampurkan genre hip-hop, pop dan rock sekaligus, lagu itu dijadwalkan luncur dalam bentuk video musik disertai lirik via akun kanal YouTube Meyn Passa Papilaya.

Ia masih merahasiakan judul single terbarunya untuk memberikan kejutan bagi para penggemar, karena ini merupakan pengalaman pertamanya mengeluarkan karya yang menggabungkan beberapa genre musik sekaligus.

"Ini pertama kalinya saya mengeluarkan lagu berdialek Papua dan menggabungkan banyak genre sekaligus, terutama rock, kami harus mencari rima yang pas untuk semuanya bisa masuk sekaligus," ujarnya.

Menurut Mr. E, lagu tersebut diciptakan oleh penyanyi dan pencipta lagu pop Maxy Makailipessy, kemudian digubah oleh dirinya, Carlo Labobar, dan Kensha dari grup hip-hop Tikang Palungku.

Rapper asal Ambon Mr. E siap merilis single terbarunya menjajal pasar Papua. Namun, judulnya masih dirahasiakan. Yang jelas temanya adalah soal cinta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News