Rara 'Si Pawang Hujan' Muncul di Acara Terbuka PDIP, Ungkap Fakta Mengejutkan

Rara 'Si Pawang Hujan' Muncul di Acara Terbuka PDIP, Ungkap Fakta Mengejutkan
Pawang hujan, Rara Isti Wulandari, terlihat di kegiatan PDI Perjuangan, yakni Banteng Ride & Night Run di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Minggu (27/3). DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Pawang hujan, Rara Isti Wulandari, terlihat di kegiatan PDI Perjuangan, yakni Banteng Ride & Night Run di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Minggu (27/3).

Hari ini, wanita nyentrik itu terlihat berada di tengah-tengah acara terbuka PDIP yang menggelar sepeda massal.

Rara mengaku tengah bertugas untuk acara lain yang masih di sekitar GBK. Namun, Rara menyempatkan diri untuk singgah di acara Banteng Ride & Night Run.

Baca Juga:

Rara terlihat melakukan 'tos' dengan Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto.

"Ini Pak Sekjen saya," ucap Rara.

Oleh MC Tina Toon, Rara pun diajak untuk menyerahkan secara simbolis sepeda dan sepatu untuk guru dan murid. Kehadiran Rara menjadi magnet tersendiri.

Terlihat para kader PDIP, serta masyarakat yang tengah beraktivitas di GBK mengajaknya, untuk berswafoto. Rara mengaku sempat mendoakan supaya kegiatan lancar, serta tidak turun hujan. Rara sendiri mengaku telah menjadi sukarelawan PDIP sejak 2014 lalu.

Rara mengatakan selalu mendoakan agar acara yang dihelat PDIP lancar. Dia merasa senang menjadi bagian dari keluarga besar banteng karena menjadi partai yang melestarikan aneka ragam kebudayaan.

"Jadi, setiap acara selalu ada aneka ragam kebudayaan. PDI Perjuangan sebagai partai merangkul semuanya. Sebagai kader PDI Perjuangan, aku mendoakan semoga acara nyaman," tutur Rara.

Pawang hujan, Rara Isti Wulandari, hadir di tengah-tengah kegiatan PDI Perjuangan. Dia mengungkapkan fakta mengenai identitas politiknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News