Rasain! Kapolda "Ancam" Sopir Taksi yang...

Rasain! Kapolda "Ancam" Sopir Taksi yang...
Kapolda Metro Irjen Pol Moechgiarto temui demonstran sopir taksi di depan DPR. FOTO: Fathra/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiarto menyatakan akan menindak tegas para demonstran yang melakukan aksi anarkis. Ini disampaikan usai mendarat di halaman kompleks Parlemen Jakarta, Selasa (23/1).

"Kalau ada pasti kami tindak, kalau sudah memukul itu pidana," tegas mantan Kapolda Jawa Barat, menjawab wartawan soal tindakan anarkis oknum demonstran di Jakarta.

Moechgiarto tiba di Senayan dengan menaiki helikopter kepolisian. Ia pun mengaku sudah memantau langsung situasi Jakarta dari udara.

"Tidak ada lagi yang krusial. Saya perintahkan pada jajaran, pada mereka yang melanggar hukum ditindak tegas," katanya menegaskan.

Pihaknya mengaku sudah meneroma laporan adanya tindakan anarkis dari pengemudi taxi terhadap pengendara ojek online, pun sebaliknya. Tapi Moechgiarto, belum menerima laporan ada yang ditindak.

"Itu makanya saya cek, informasi ada. Tadi dari Dandung. Kebetulan ada rangkaian sertijab, begitu lihat situasinya saya balik. Kami amankan dua kubu ini," tambahnya.(fat/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News