RASAIN: Komplotan Curanmor Ini Dibekuk Polisi, Motor Sempat Disembunyikan di Garasi Warnet

RASAIN: Komplotan Curanmor Ini Dibekuk Polisi, Motor Sempat Disembunyikan di Garasi Warnet
ILUSTRASI.

jpnn.com - JAKARTA- Direktorat Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Metro Jaya berhasil mengungkap pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Setelah pihaknya mendapat laporan dari pemilik motor, Ismar Novar yang mengakui kehilangan sepeda motor pada minggu (20/9) sore.

“Setelah mendapat laporan, Operasional Unit 5 Subdirektorat Ranmor langsung melakukan olah TKP dan mencari informasi dari sumber yang dapat dipercaya," kata Direktur Kriminal Umum Kombes Pol Krisnha Murti di kantornya (22/9)

Korban, Ismar Novar mengaku kepada petugas menyimpan motornya jam 15.30 WIB didalam garasi sebuah warnet di Duren Sawit, Jakarta Timur.

“Korban berada di warnet Nav, Duren Sawit, Jakarta Timur untuk bermain warnet kurang lebih selama 2 jam dengan posisi motor disimpan dalam garasi motor dan dalam keadaan terkunci stang, selesai bermain warnet ketika korban hendak pulang ternyata kaget melihat motor sudah hilang," kata Krisnha.

Setelah mengeruk informasi dari sumber intel di lapangan, Ops Unit V Ditkrimum berhasil meringkus tersangka, A.Jaelani di daerah Sukabumi, Jawa Barat jam 21.30 di hari yang sama. Hanya selang waktu 6 jam dari waktu kejadian pukul 15.30 WIB.

Kemudian setelah menangkap tersangka Jaelani, lantas petugas berhasil mengamankan 3 pelaku lainnya.

“Setelah tersangka kami tangkap, kemudian kami pancing untuk menemui tersangka Jaelani ternyata benar ketiga org pelaku datang ketempat tersebut dan ketiga pelaku akhirnya berhasil kami tangkap,” ujarnya.

Tersangka pencurian tersebut berjumlah 4 orang, yakni A. Jaelani, 46; Heri Rusmana, 26; Ipid Rusmana, 26; Teguh; 29.(mg4/jpnn)

JAKARTA- Direktorat Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Metro Jaya berhasil mengungkap pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Setelah pihaknya mendapat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News