Rasain! Rampok Terkepung Massa, Ketangkap Lalu Dihajar, Hmmm.. Nyaris Tewas

Rasain! Rampok Terkepung Massa, Ketangkap Lalu Dihajar, Hmmm.. Nyaris Tewas
Rasain! Rampok Terkepung Massa, Ketangkap Lalu Dihajar, Hmmm.. Nyaris Tewas

jpnn.com - CURUP - Seorang pelaku perampokan berinisial Pa (30) warga Kelurahan Sidorejo Kecamatan Curup Tengah berhasil diamankan warga, Jumat dini hari (1/1) sekitar pukul 01.30 WIB. 

Sedangkan dua rekannya, Pa dan So berhasil melarikan diri setelah merampas sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi BD 6596 KQ milik Ferdian (25) saat melintas di jalan umum Taman Siswa. 

Tak hanya itu, diduga kuat, dalam menjalani aksinya Pa sempat menganiaya korban sedangkan So sempat menodongkan senjata api kepada korban.

Menurut Kabag ops Rejang Lebong Kompol Rusdi SH mengungkapkan saat diamankan Pa sempat dihajar massa karena geram atas ulahnya. Kemudian setelah itu baru dibawa ke Polres Rejang Lebong untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Selain Pa, kita juga turut mengamankan motor korban yang sempat dirampas Pa," jelas Chusnul.

Keberhasilan petugas dan warga mengamankan Pa bermula saat korban sendirian berkendara dari arah Jalan Kelurahan Air Sengak menuju Kelurahan Talang Rimbo Lama. Saat melintas di TKP, korban dihampiri oleh Pa dan So menggunakan Motor jenis Bebek.

Tanpa basa basi, korban yang sebelumnya di minta berhenti ini langsung dipukul dibagian kepala belakang menggunakan lengan oleh Pa. Disaat yang bersamaan, So juga menodongkan senpi ke tubuh Korban sembari mencabut kunci kontak motor korban.

Korban yang sadar dirinya sedang dirampok akhirnya nekat melakukan perlawanan. Korban berteriak minta tolong berulang kali sehingga membuat warga sekitar dan petugas kepolisian patroli yang kebetulan melintas berdatangan.

CURUP - Seorang pelaku perampokan berinisial Pa (30) warga Kelurahan Sidorejo Kecamatan Curup Tengah berhasil diamankan warga, Jumat dini hari (1/1)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News