Rasakan Sensasi Menikmati Makanan Khas dengan Guinness FES

Rasakan Sensasi Menikmati Makanan Khas dengan Guinness FES
Chef Rennatta Moeloek menyajikan masakan kreasinya dalam food pairing bersama Guinness FES di Jakarta. Foto: Ardissa Barack/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Celebrity chef Renata Moeloek kembali memperkenalkan cara baru menikmati makanan khas Surabaya, Bali, dan Jakarta, dalam rangkaian Guinness food pairing. Kali ini, chef cantik ini mengajak pegunjung Beer Garden SCBD Jakarta mencicipi sensasi barbeque bersama Guinness Foreign Extra Stout (FES).

Sebagai kota ketiga, food pairing di Jakarta menjadi spesial karena Chef Renata memadukan rasa Guinness FES yang khas, yakni kombinasi rasa cokelat yang tajam, karamel dan buah kering, dihidangkan bersama Semur Lidah khas Betawi dan makanan-makanan khas di dua kota sebelumnya yakni Rawon Iga dari Surabaya serta Babi Guling ikonik dari Bali.

Jakarta sebagai ibukota merupakan tempat berbagai suku bangsa bertemu, dengan membawa 3 menu makanan khas Surabaya, Bali dan Jakarta dapat memberikan pengalaman bersantap yang istimewa ketika dinikmati dengan Guinness FES.

Rasakan Sensasi Menikmati Makanan Khas dengan Guinness FES
Chef Rennatta Moeloek dalam food pairing di Beer Garden SCBD, Jakarta. Foto: Ardissa/jpnn

Melalui food pairing ini, Guinness pun turut merayakan keberagaman kekayaan kuliner Indonesia. Rasakan bagaimana pairing ini menyeimbangkan hidangan menjadi lebih kaya rasa. Rasa Guinness yang kuat dan beraroma, akan menghadirkan rasa dan sensasi yang tak terduga ketika dinikmati bersama kerang bakar mentega dan terong kemiri yang memiliki rasa umami.

Selain itu, Chef Renatta juga mengundang konsumen untuk memberikan rekomendasi tentang makanan apa saja yang cocok dinikmati bersama Guinness FES untuk pengalaman yang menyenangkan.

Guinness, bir hitam nomor satu dunia, meningkatkan pengalaman kuliner Indonesia melalui food pairing dengan makanan lokal untuk memberikan pengalaman makan dan minum yang menakjubkan. Guinness adalah minuman beralkohol untuk mereka yang berusia 21 tahun ke atas dan harus dikonsumsi secara bertanggung jawab. (dis/jpnn)


Celebrity chef Renata Moeloek kembali memperkenalkan cara baru menikmati makanan khas Surabaya, Bali, dan Jakarta, dalam rangkaian Guinness food pairing.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News