Raskin Februari Tidak Jadi Dikirim Dobel

Raskin Februari Tidak Jadi Dikirim Dobel
Raskin Februari Tidak Jadi Dikirim Dobel

jpnn.com - BEKASI TIMUR – Raskin di Kelurahan Margahayu tak jadi dikirim dobel. Sebelumnya warga berharap pengiriman raskin bulan Februari ini dobel, karena bulan Januari lalu pemerintah tidak mengirim beras bersubsidi tersebut.

Kasi Ekbang Kelurahan Margahayu, Maria mengatakan, raskin bulan Februari sudah turun sebanyak 1.845 karung. Dengan kiriman biasa itu, Kelurahan Margahayu mengaku sedikit kecewa.

Menurut dia, selama ini pembayaran raskin di Kelurahan Margahayu terbilang lancar dan tidak ada tunggakan.

’’Ya jangan begitu, karena Kelurahan Margahayu kan tidak pernah mengalami penunggakan dalam pelunasan raskin. Bahkan untuk raskin yang baru kemarin aja pihak Kelurahan Margahayu sudah melunasi pembayarannya dan menjadi kelurahan pertama yang lunas raskinnya,” bebernya.

Atas kondisi ini, Maria mengatakan, jika banyak warga yang kecewa. Sebab, warga kurang mampu pada bulan Januari lalu tidak mendapat jatah raskin.

’’Kalau saran saya sih, jangan disamaratakan, biar yang mengalami penunggakan saja yang tidak didobel, kalau kita kan tertib,” pungkasnya. (ian)


BEKASI TIMUR – Raskin di Kelurahan Margahayu tak jadi dikirim dobel. Sebelumnya warga berharap pengiriman raskin bulan Februari ini dobel,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News