Ratna Sarumpaet Siap Ladeni Laporan Gerindra

Ratna Sarumpaet Siap Ladeni Laporan Gerindra
Ratna Sarumpaet ditangkap. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Gerindra DKI Jakarta telah melaporkan Ratna Sarumpaet sebagai pembuat hoaks ke Polda Metro Jaya. Padahal, sebelumnya Ratna termasuk salah satu juru kampanye bagi Prabowo Subianto.

Ratna pun siap meladeni laporan Gerindra. Advokat Insank Nasruddin yang menjadi kuasa hukum Ratna menyatakan, kliennya tak gentar dengan laporan Gerindra.

“Kalau mereka (Partai Gerindra) mau laporkan, beliau (Ratna, red) siap menghadapinya," kata Insank di Polda Metro Jaya, Senin (8/10).

Insank menambahkan, sah-sah saja bagi Gerindra yang merasa dirugikan lantas memolisikan Ratna. Namun, kata Insank, belum tentu laporan Gerindra terbukti.

"Setiap orang yang merasa dirugikan warga negara yang baik sah-sah saja kalau mau melaporkan. Namun apakah nanti unsurnya terpenuhi atau tidak, yang penting polisi yang membuktikan," ujarnya.

Sebelumnya DPD Gerindra DKI melaporkan Ratna ke Polda Metro Jaya, Sabtu (6/10). Laporan itu teregister dengan nomor LP/5381/X/2018/PMJ/Dit. Reskrimsus.(cuy/jpnn)


Ratna Sarumpaet yang kini menjadi tersangka dan ditahan Polda Metro Jaya siap meladeni Gerindra yang telah melaporkannya sebagai pembuat hoaks.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News