Ratna Sarumpaet Tak Ada di RS Hingga Bandara Bandung

Ratna Sarumpaet Tak Ada di RS Hingga Bandara Bandung
Ratna Sarumpaet. Foto Instagram

jpnn.com, BANDUNG - Polda Jawa Barat langsung bergerak cepat menindaklanjuti kabar penganiayaan yang dialami aktivis Ratna Sarumpaet di Bandung pada 21 September lalu.

Bahkan, pengecekan dilakukan terhadap puluhan rumah sakit dan Bandara Husein Sastranegara Bandung untuk mengecek apakah ada Ratna dirawat atau akan melakukan penerbangan.

Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan, setidaknya ada 22 rumah sakit dan satu puskesmas di Bandung yang didatangi polisi.

Terhadap seluruh rumah sakit dan puskesmas, tidak didapati nama Ratna Sarumpaet sebagai pasien untuk dirawat.

“Polda Jabar sudah melakukan penyelidikan dan hasilnya nihil,” kata Setyo, Selasa (2/10).

Tak hanya itu, pengecekan di bandara juga dilakukan sedetail mungkin. Menurut Setyo, anggota Polda Jabar mengecek ke pos satu hingga empat di bandara.

Lalu menanyakan juga ke pihak Angkasa Pura, seluruh sopir taksi, tukang parkir, dan porter bandara. Hasilnya dalam pengecekan itu juga tak didapati nama Ratna atau sosok dirinya di sana.

Anggota Polda Jabar bahkan mengecek seluruh manifes penerbangan baik kedatangan atau keberangkatan untuk mencari nama Ratna Sarumpaet apakah benar ada di bandara pada 21 September. Namun, hasilnya sama, nama Ratna tak ditemukan. (cuy/jpnn)

Anggota Polda Jabar bahkan mengecek seluruh manifes penerbangan baik kedatangan atau keberangkatan untuk mencari nama Ratna Sarumpaet, apakah ada.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News