Ratu 'Game of Thrones' Bangkrut

Ratu 'Game of Thrones' Bangkrut
Poster Game of Thrones season 7. Foto: HBO
KESUKSESAN serial TV "Game of Thrones" ternyata tak membawa Lena Headey hidup makmur. Pemeran ratu Cersei Lannister tersebut diketahui hanya punya tabungan senilai USD 5, atau kurang dari Rp 50 ribu.

Wanita cantik 39 tahun ini mengklaim seluruh uangnya habis karena harus menutupi tagihan kartu kredit yang digunakan untuk membiayai kehidupan anak semata wayangnya, Wylie dan dirinya sendiri.

Pengakuan Lena, menurut laman hiburan Etonline, Sabtu (6/4), tertuang dalam 75 lembar dokumen permohonan cerai yang bocor ke wartawan.

Karena sudah bangkrut, selama proses perceraian berlangsung Lena minta negara menyerahkan USD 6 ribu dari USD 45 ribu pengembalian pajak suaminya, penata rambut Peter Loughran. Pasalnya, dengan pasangan sekarang, Lena tak yakin bisa menanggung biaya hidup sendiri, Wylie serta bayi yang tengah dikandungnya.

Lena tak membantah kelak dia bakal menerima royalti dari kesuksesan "Game of Thrones". Tapi untuk sekarang dia butuh biaya bagi orang-orang yang dikasihaninya itu. Majelis hakim diberitakan tengah mempertimbangkan permintaan Lena dan baru diputuskan pada persidangan perdana tangal 26 April nanti. Berita soal Lena bak bumi dan langit jika dibandingkan dengan kesuksesan serial TV yang dibintanginya.

Dalam pekan pertama penjualan di Amerika Serikat, DVD musim pertama Games of Throne terjual hingga 350 ribu kopi. Ini adalah angka tertinggi dalam sejarah penjualan DVD serial TV yang pernah dilakukan jaringan TV berbayar HBO.

Kesuksesan "Game of Thrones" berlanjut hingga musim ketiga yang dimulai sejak pekan lalu. Pemirsa Indonesia bisa menonton serial "Game of Thrones" lewat jaringan TV berbayar. (pra/jpnn)

KESUKSESAN serial TV "Game of Thrones" ternyata tak membawa Lena Headey hidup makmur. Pemeran ratu Cersei Lannister tersebut diketahui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News