Minggu, 17 Februari 2019 – 18:50 WIB

Ratu Meta: Dijadikan Pacar Kedua Kok Bangga?

Rabu, 13 Februari 2019 – 23:00 WIB
Ratu Meta: Dijadikan Pacar Kedua Kok Bangga? - JPNN.COM

jpnn.com - Penyanyi Ratu Meta mengaku tidak menyindir salah seorang sahabatnya dalam lagu Pacar Kedua. Menurutnya, lagu yang baru dirilis itu punya makna luas mengenai banyaknya perempuan yang bangga jadi pacar kedua.

"Lagu ini umum sih, buat yang kesindir ya mohon maaf," kata Ratu Meta kepada jpnn.com, Rabu (13/2).

Perempuan 29 tahun itu menegaskan bahwa lagu Pacar Kedua terinspirasi dari banyaknya perempuan yang rela dijadikan pacar kedua. Bahkan menurutnya tidak sedikit juga yang malah bangga menjadi pacar kedua seorang pria. Fenomena itu lah yang kini coba diangkat Ratu Meta dalam lagu terbarunya yang berjudul Pacar Kedua.

"Cerita lagunya ada seseorang yang ingin dijadikan pacar kedua. Tapi kok bangga padahal itu bukan hak atau miliknya," beber Ratu Meta.

"Ini bukan ciptaan aku, jadi bukan pengalaman pribadi juga. Cuma menurut aku kan banyak nih orang mau dijadiin pacar kedua. Soalnya saya sendiri jadi korban dari teman saya sendiri," sambungnya.

Demi melengkapi lagu Pacar Kedua, Ratu Meta telah menyiapkan sebuah video musik. Dia sempat melakukan pengambilan gambar di Korea Selatan. Selain itu Ratu Meta juga syuting di Bandung, Jawa Barat.

"Syuting di Jakarta dan Bekasi sudah dilakukan sebelumnya, ini hanya penambahan aja. Menurut aku yang di Korea enggak maksimal," imbuh Ratu Meta. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar