Ratu Sulam Alis Mulai Incar Konsumen Pria

Ratu Sulam Alis Mulai Incar Konsumen Pria
Ester Chan bersama desainer jewellery Hans Virgoro. Foto: Istimewa

jpnn.com - Piawai mempercantik kliennya, membuat Ester Chan kerap disebut Si Ratu Sulam Alis. Wanita kelahiran 9 November 1972 itu memang sudah lama menggeluti bidang yang satu ini dengan membuka salon kecantikan dan sulam alis, Esther Chan Art Embroidery.

Konsumen Ester Chan untuk sulam alis sudah begitu banyak. Bukan hanya dari kalangan selebriti saja, tapi juga tamu-tamu dari mancanegara yang datang. Di sana berbagai model dan tipe sulam alis dibuatnya sesuai permintaan dan keluhan pelanggan.

"Keluhan mereka biasanya sih alisnya yang tipis dan berantakan, nah dengan disulam ini nantinya akan menjadi rapih lagi. Akan terlihat tebal juga dan sangat natural," kata Ester Chan kepada JawaPos.com, Jumat (21/4).

Dari kalangan selebriti, Ester Chan sudah menangani beberapa nama seperti, Femmy Permatasari, Soraya Larasati, Tina Toon, Cinta Penelope, dan lainnya.

Kali ini, wanita yang karib disapa Ci Esther ini coba membuat trobosan terbaru. Dia ingin menularkan trend sulam alis pada pria.

Di antaranya yang sudah melakukan sulam alis dengannya yaitu desainer jewellery para artis Hans Virgoro, make up artis terna Ari Khay, dan penyanyi pendatang baru, Keizo.

"Yang paling penting adalah membuat bagaimana klien kita puas. Bukan hanya untuk mencari uang tapi untuk seni. Aku senang sekali bisa membuat mereka bisa menjadi percaya diri dan lebih cantik dan lebih cakep," ujarnya.

"Sulam alis pria yang dilakukan Ci Esther bagus, sangat natural tanpa ada kelihatan seperti palsu, seratnya juga halus banget," sambung Hans Virgoro.

Piawai mempercantik kliennya, membuat Ester Chan kerap disebut Si Ratu Sulam Alis. Wanita kelahiran 9 November 1972 itu memang sudah lama menggeluti

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News