JPNN.com

Ratusan Banteng Lawas Rapatkan Barisan Demi Kemenangan Eri-Armuji

Kamis, 22 Oktober 2020 – 18:28 WIB
Ratusan Banteng Lawas Rapatkan Barisan Demi Kemenangan Eri-Armuji - JPNN.com
Eri Cahyadi mendapat dukungan penuh dari kader senior PDI Perjuangan dan aktivis Pro-Mega di era perjuangan melawan Orde Baru di Kota Surabaya. Foto: source for JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Calon wali kota dan calon wakil wali kota Surabaya Eri Cahyadi dan Armuji mendapat dukungan dari Banteng Lawas.

Banteng Lawas merupakan sebutan dari para kader senior PDI Perjuangan dan aktivis Pro-Mega di era perjuangan melawan Orde Baru di Kota Surabaya.

"Yang namanya banteng, sampai kapan pun ya tetap banteng. Maka kami solid bergerak bersatu,” ujar Saleh Ismail Mukadar, Ketua Posko Banteng Lawas, di sela-sela acara silaturahim di kantor DPC PDI Perjuangan Surabaya, Kamis (22/10).

Dia mengatakan, ratusan Banteng Lawas yang punya pengaruh memenangi Pilkada Surabaya sejak 2005 telah menyatukan langkah menuju 9 Desember 2020.

"Kami turun ke lapangan tidak sekadar untuk memenangkan Eri-Armuji. Kami semua tergerak karena ingin kepemimpinan PDI Perjuangan di Surabaya terjaga, yaitu kepemimpinan yang pro wong cilik, yang welas asih, yang menjaga kebinekaan," ujar Saleh.

"Itu semuanya harus dijaga, jangan ada yang merusak,” imbuh pria yang dikenal sebagai sahabat karib mantan wali kota Surabaya dan kader senior PDIP, Bambang DH tersebut.

Saleh mengatakan, para Banteng Lawas terpanggil dan makin bersemangat karena tak suka mendengar ada sejumlah pihak yang ingin meninggalkan wong cilik, rakyat di kampung-kampung, dalam kebijakan pemerintah kota ke depan.

Konon, ada pihak yang hanya ingin Surabaya membangun gedung-gedung tinggi dan meninggalkan wong cilik di belakang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek