Ratusan Kader PKS Bertopeng Wajah Hidayat

Ratusan Kader PKS Bertopeng Wajah Hidayat
Ratusan Kader PKS Bertopeng Wajah Hidayat
JAKARTA - Sekitar 500 orang kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengikuti kegiatan jalan sehat menyusuri jalanan di wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sebagian peserta jalan sehat terlihat sama dengan memakai topeng karton bergambar wajah calon gubernur DKI Jakarta usungan PKS, Hidayat Nurwahid.

Ratusan 'Hidayat' ini berkumpul di depan kantor Dewan Pimpinan Ranting PKS Lenteng Agung sejak pukul 07.00 WIB. Rute jalan sehat massa pendukung pasangan calon Hidayat-Didik ini melewati 6 titik di kecamatan Jagakarsa. Selain bertopeng Hidayat, peserta jalan sehat juga mengenakan kaos bergambar pasangan Hidayat-Didik. Politisi PKS, Sohibul Iman mengatakan bahwa ide memakai topeng Hidayat adalah inisiatif warga sendiri.

"Acara ini idenya dari bawah, makanya beragam," ujar Sohibul di sela-sela acara jalan sehat, Minggu (6/5). Menurut Sohibul, kegiatan jalan sehat ini sesuai dengan program unggulan pasangan Hidayat-Didik. Programnya yaitu untuk memenuhi fasilitas olahraga bagi warga Jakarta.

"Tujuan kita mau ajak masyarakat membiasakan hidup sehat. Beliau (Hidayat) punya program untuk memberi aktivitas-aktivitas bagi pemuda dan beliau berkomitmen ingin Jakarta punya fasilitas olahraga yang bagus," papar anggota Komisi VI DPR itu.

JAKARTA - Sekitar 500 orang kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengikuti kegiatan jalan sehat menyusuri jalanan di wilayah Jagakarsa,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News