Ratusan Kadus Diberi Mobil Dinas

Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten

Ratusan Kadus Diberi Mobil Dinas
Ratusan Kadus Diberi Mobil Dinas
SIJUNJUNG--Peringatan hari jadi Kabupaten Sijunjung ke- 64 tahun, yang jatuh pada hari ini (18/2) dimeriahkan berbagai kegiatan. Agar 239 ribu warga Sijunjung bisa mengingat betapa pentingnya hari ini, Pemkab membuka bazaar dan pameran yang dibuka setiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) serta kegiatan seminar yang dihadiri langsung Ketua DPD RI Irman Gusman.

Senator asal Sumbar itu, sekaligus jadi pembicara tunggal dalam seminar bertema "Kepemimpinan Lokal yang Efektif di Era Otonomi Daerah". Ini diharapkan mampu menjadi awal kebangkitan Sijunjung ke depan, karena sesuai visi dan misi pemerintah yang terus berupaya mengangkat empat pilar, yakni pendidikan, kesehatan, ekonomi kerakyatan dan pembangunan.

"Pemerintah berupaya agar peringatan hari jadi Sijunjung tahun ini lebih berarti bagi seluruh komponen masyarakat. Dan, akan selalu mengingat betapa pentingnya hari tersebut, salah satunya mendatangkan tokoh nasional seperti Ketua DPD RI Irman Gusman dalam seminar nasional otonomi daerah," ungkap Irwandi , Kepala Bagian Tata Pemerintahan Pemkab Sijunjung.

Selain bazaar, pameran dan seminar, tahun ini Bupati Sijunjung Yuswir Arifin memberikan fasilitas kendaraan dinas kepada 289 kepala jorong. Minggu (17/2), Bupati Yuswir Arifin didampingi Ketua DPD RI Irman Gusman, melepas seluruh kepala jorong dengan kenderaan dinas barunya dalam kegiatan safety riding dipimpin Kapolres Sijunjung AKBP Sugeng Riyadi.

SIJUNJUNG--Peringatan hari jadi Kabupaten Sijunjung ke- 64 tahun, yang jatuh pada hari ini (18/2) dimeriahkan berbagai kegiatan. Agar 239 ribu warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News