Ratusan Mitra Pengemudi Shopee Ikuti Pelatihan Kelas Bintang 5

Ratusan Mitra Pengemudi Shopee Ikuti Pelatihan Kelas Bintang 5
Ratusan Mitra Pengemudi Shopee Ikuti Pelatihan Kelas Bintang 5. Foto: dok. ShopeeFood

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan perwakilan mitra pengemudi Shopee di Jabotabek, mengikuti pelatihan tatap muka bertajuk 'Kelas Bintang 5 dan Bazar SobatJos'.

Dalam pelatihan yang disenggarakan ShopeeFood ini, para peserta dibekali tentang cara memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan Kode Etik Mitra Pengemudi Shopee yang berlaku.

Selain itu, menjaga performa bintang lima, tip berkomunikasi dengan Pelanggan dan Merchant, dan masih banyak lagi.

"Pelatihan ini merupakan upaya kami untuk meningkatkan kualitas pelayanan, menjaga keamanan dan kenyamanan para mitra pengemudi, pengguna, serta merchant," ujar Regita Van Empel, Marketing Manager ShopeeFood Indonesia, dalam keterangannya, Kamis (22/6).

Selain mengikuti pelatihan peningkatan layanan, para mitra pengemudi juga menikmati berbagai penawaran menarik spesial dari para partner ShopeeFood dalam Bazar SobatJOS.

Pada kesempatan yang sama, ShopeeFood juga turut memberikan apresiasi bagi para mitra pengemudi dan komunitas-komunitasnya.

Penghargaan tersebut dibagi menjadi beberapa kategori yang dipilih berdasarkan riwayat performa masing-masing mitra pengemudi, seperti Komunitas SobatJOS Kompak Nge-bid, Komunitas SobatJOS Tertib, SobatJOS Bintang 5, SobatJOS Jagoan ShopeeFood, dan SobatJOS Jagoan Shopee Xpress Instant.

Regita berharap pelatihan tersebut dapat bermanfaat dan membantu kegiatan operasional para mitra pengemudi.

Ratusan mitra pengemudi Shopee mengikuti pelatihan bertajuk Kelas Bintang 5 dan Bazar SobatJos.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News