Ratusan Mobil Hyundai Bantu Kelancaran FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023

Ratusan Mobil Hyundai Bantu Kelancaran FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023
Penyerahan simbolis ratusan mobil Hyundai untuk kegiatan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023. Foto: Hyundai

jpnn.com, JAKARTA - PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyerahkan sebanyak 148 unit mobil yang akan digunakan dalam kegiatan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.

Ratusan mobil tersebut terdiri atas Hyundai IONIQ 5 dan IONIQ 6, Creta, Stargazer, dan juga Palisade.

Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Woojune Cha mengatakan bahwa pihaknya merasa bangga bisa menjadi bagian dari ajang FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.

“Besar harapan kami bahwa kehadiran IONIQ 5, IONIQ 6, dan model kendaraan lainnya dari Hyundai mampu memastikan kelancaran FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 sekaligus mendukung generasi muda Indonesia dalam menggapai mimpinya untuk menorehkan prestasi emas di kejuaraan sepak bola tersebut,” kata Woojune Cha dalam keterangannya, di Jakarta, Selasa (7/11).

Keterlibatan Hyundai Indonesia dalam gelaran bergengsi itu juga untuk memperkuat komitmen perusahaan dalam mendukung generasi muda mencapai potensinya, khususnya di bidang sepak bola.

“Kami berharap bisa berkontribusi untuk Indonesia, bukan hanya dengan berjualan kendaraan, tetapi juga dengan mendukung berbagai aktivitas-aktivitas yang bisa mengembangkan bakat muda terutama dalam bidang olahraga,” kata Direktur Operasional PT HMID Fransiscus Soerjopranoto dalam kesempatan sama.

Hyundai bukan baru menjalin kerja sama dengan FIFA. Mereka telah mengumumkan untuk meneruskan kemitraannya dengan FIFA hingga 2030 mendatang.

Dalam kegiatan tersebut, Hyundai juga ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk ikut meramaikan ajang FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 dan juga menyemangati tim Garuda muda.

PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyerahkan sebanyak 148 unit mobil yang akan digunakan dalam kegiatan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News