Ratusan Nelayan Indramayu Dukung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024

Ratusan Nelayan Indramayu Dukung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024
Ratusan nelayan di Indramayu, Jawa Barat mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029, Minggu (23/10) Foto: dokumentasi Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Deklarasi Dukungan untuk Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029 terus mengalir.

Kali ini berasal dari kelompok nelayan di Indramayu, Jawa Barat, Minggu (23/10).

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Indramayu Kusnaedi berharap dengan Ganjar Pranowo, Indonesia bisa melanjutkan pembangunan nasional khususnya di sektor lautan.

"Indonesia ini memiliki lautan yang begitu luas. Saya meyakini, Pak ganjar mampu menjadikan perikanan sebagai salah satu sektor perekonomian yang bisa diandalkan," kata Kusnaedi dalam keterangannya, Minggu (23/10).

Dia menyebutkan Ganjar adalah sosok pemimpin yang bisa meningkatkan nilai ekspor untuk perikanan yang jelas bisa meningkatkan kesejahteraan untuk nelayan diseluruh Indonesia. 

"Pak Ganjar sukses meningkatkan nilai ekspor karya-karya lokal Jawa Tengah yang memiliki nilai di mancanegara. Apabila beliau menjadi Presiden, seluruh wilayah pastinya mengalami hal serupa seperti yang dilakukannya di Jawa Tengah," lanjutnya. 

Senada, Dadang, salah satu nelayan yang hadir menyebutkan Ganjar Pranowo sukses membangkitkan perekonomian masyarakat.

"Beliau sudah memiliki bukti keberhasilan dalam memimpin Jawa Tengah. Saya mewakili nelayan Indramayu mengatakan Ganjar Presiden 2024," ujar Dadang.

Ratusan nelayan di Indramayu, Jawa Barat mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News