Ratusan Orang dan Saga Berkumpul di CFD, Ajak Warga DKI Dukung Ganjar

Ratusan Orang dan Saga Berkumpul di CFD, Ajak Warga DKI Dukung Ganjar
Sahabat Ganjar (Saga) dan ratusan orang melakukan senam sehat bersama di area Car Free Day DKI Jakarta, Minggu (13/11). Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar (Saga) dan ratusan orang melakukan senam sehat bersama di area Car Free Day (CFD) DKI Jakarta, Minggu (13/11).

Mereka hadir untuk mengajak warga DKI mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Ketua DPW DKI Jakarta Imron Rosyidi mengaku sangat bersyukur karena kurang lebih seribu orang hadir menjadi peserta senam.

Menurutnya, hal itu menjadi bukti bahwa banyak warga DKI Jakarta menginginkan Ganjar Pranowo menjadi presiden Indonesia selanjutnya.

"Perihal prestasi, Pak Ganjar tidak usah ditanya lagi, sudah banyak inovasi yang dilakukan beliau. Sudah saatnya, Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia," ucap Imron.

Setelah melakukan senam bersama, ribuan peserta yang hadir melanjutkan kegiatannya dengan melakukan jalan sehat bersama menyusuri kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat yang dilanjutkan dengan deklarasi dukungan yang dilakukan oleh masyarakat yang hadir.

Ketua DPC Jakarta Pusat Dian Tantri berharap rangkaian kegiatan serupa bisa berlanjut di kota-kota lainnya, agar perjalanan Ganjar Pranowo menjadi Indonesia Satu semakin mulus.

"Kami sangat berharap, seluruh DPC yang ada disetiap Provinsi kompak. Supaya, masyarakat mengetahui prestasi Pak Ganjar dan mendukung Ganjar Pranowo pada pesta demokrasi yang berlangsung di pada 2024," ucap Dian.

Sahabat Ganjar (Saga) dan ratusan orang melakukan senam sehat bersama di area Car Free Day DKI Jakarta, Minggu (13/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News