Ratusan Orang Masih Berebut Masuk ke Rumah Olga

Ratusan Orang Masih Berebut Masuk ke Rumah Olga
Suasana di rumah duka Olga Syahputra. FOTO: denisa/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Panas terik hingga hujan deras telah mengiringi kepergian presenter ternama Olga Syahputra. Bahkan hingga Sabtu (28/3) sore, suasana rumah duka di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur terus dipenuhi pelayat.

Dari pantauan JPNN, ratusan warga masih duduk di bawah tenda yang dipasang pihak keluarga, tepat di depan rumah. Bahkan, ratusan orang sudah ingin masuk ke dalam untuk mengucapkan bela sungkawa kepada pihak keluarga. "Antri ya, semua kebagian masuk," kata seorang laki-laki berbaju koko putih lengkap dengan peci dan kacamata di pintu gerbang rumah duka, Sabtu sore (28/3).

Sedangkan salah seorang perempuan muda yang ikut antri bersama belasan teman mengaku sangat ingin masuk dan sabar mengantri.

"Ya, kami dari tadi menunggu untuk masuk. Enggak apa-apa lama, asal bisa masuk," kata dia.

Hingga sore ini pihak keluarga belum satu pun bertatap langsung dengan pawarta mengenai kepergian anak sulung dari tiga bersaudara ini. (dna/jpnn)


JAKARTA - Panas terik hingga hujan deras telah mengiringi kepergian presenter ternama Olga Syahputra. Bahkan hingga Sabtu (28/3) sore, suasana rumah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News