Ratusan Pemuda, Ulama, & Tokoh Masyarakat Sukabumi Berikan Dukungan ke Ganjar-Mahfud

Ratusan Pemuda, Ulama, & Tokoh Masyarakat Sukabumi Berikan Dukungan ke Ganjar-Mahfud
Baraya Sukabumi yang beranggotakan pemuda, tokoh masyarakat, dan ulama memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, SUKABUMI - Dukungan untuk pasangan capres-cawapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terus berdatangan.

Kali ini dukungan hadir dari ratusan warga di Sukabumi yang terdiri dari pemuda, ulama, hingga tokoh masyarakat yang tergabung dalam Baraya Sukabumi.

Ketua Baraya Sukabumi Simin A Wibowo menuturkan warga memberikan kepercayaan kepada Ganjar-Mahfud karena beberapa alasan.

Antara lain, menurutnya Ganjar-Mahfud adalah pasangan yang paling baik dan memiliki rekam jejak baik.

“Semua capres baik, hanya ada yang lebih baik menurut saya yaitu Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Beliau kredibilitasnya jelas, sangat dekat dengan masyarakay, santun, dan bisa menjadi panutan untuk masyarakat Indonesia,” kata Simin dalam siaran persnya, Selasa (28/11).

Sementara, salah satu tokoh agama Ustaz Didin Sihabudin mengaku para warga hadir dengan ikhlas untuk menunjukkan dukungannya bagi pasangan nomor urut tiga.

“Kami di sini berkumpul mulai anak muda, bapak-bapak, tokoh agama dan masyarakat. Tentunya dengan luar biasa penuh keikhlasan hadir dari berbagai wilayah untuk mendukung pilihan terbaik bagi Indonesia,” kata Ustaz Didin.

Dia pun mengajak seluruh tokoh agama sekaligus masyarakat untuk bersama-sama memenangkan Ganjar-Mahfud untuk kemajuan Indonesia ke depan.

Ratusan pemuda, ulama hingga tokoh masyarakat di Sukabumi memberikan dukungan kepada pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News