Ratusan Penumpang KM Madani Nusantara Terlantar

Ratusan Penumpang KM Madani Nusantara Terlantar
Ratusan Penumpang KM Madani Nusantara Terlantar

jpnn.com - MAKASSAR - Ratusan penumpang terlantar menyusul KM Madani Nusantara datang terlambat di Pelabuhan Soekarno Makassar.

Kapal tersebut sedianya berangkat Minggu (3/8) pada pukul 13.00 WITA, namun hingga pukul 16.00 WITA kapal tersebut baru tiba di Pelabuhan Soekarno. Dari pantauan Rakyat Sulsel (JPNN Grup), sekitar 500 penumpang harus merasakan kekecewaan akibat terlambatnya kapal tersebut.

Salah satu penumpang kapal tersebut, Suardi, mengatakan, pihaknya telah menunggu di pelabuhan sekira pukul 11.00 WITA lantaran jadwal keberangkatn kapal yang tertera di tiket yakni pukul 13.00 WITA.

“Saya sangat kecewa dengan kondisi seperti ini. Saya disini sejak pukul 11.00 dan sampai pukul 16.00 kapalnya baru datang,” ujarnya.

Dari informasi KM Madani Nusantara akan memberangkatkan para penumpang dengan tujuan Balikpapan, Samarinda dan Sorong. (**)

Berita Selanjutnya:
Rem Blong, Bus Masuk Jurang

MAKASSAR - Ratusan penumpang terlantar menyusul KM Madani Nusantara datang terlambat di Pelabuhan Soekarno Makassar. Kapal tersebut sedianya berangkat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News