Ratusan Sopir Angkot Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo - Gus Muhaimin

Ratusan Sopir Angkot Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo - Gus Muhaimin
Sopir angkot yang mengatasnamakan Barisan Prabowo - Gus Muhaimin ini mendeklarasikan dukungan untuk Ketum Gerinda dan PKB maju dalam Pilpres mendatang di Tugu Juang Siliwangi Baleendah Kabupaten Bandung, Sabtu (11/6/2022). Foto: Barisan Prabowo - Gus Muhaimin

jpnn.com, BANDUNG - Di tengah manuver sejumlah elite politik nasional yang akan maju dalam Pilpres 2024, sebanyak 180 sopir angkot di Kabupaten Bandung mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto - Abdul Muhaimin Iskandar maju dalam pencalonan Pilpres 2024.

Sopir angkot yang mengatasnamakan Barisan Prabowo - Gus Muhaimin ini mendeklarasikan dukungan untuk Ketum Gerinda dan PKB maju dalam Pilpres mendatang di Tugu Juang Siliwangi Baleendah Kabupaten Bandung, Sabtu (11/6/2022).

Rahmat Ari Andi selaku Koordinator Nasional Pemenangan Prabowo - Gus Muhaimin turut hadir dalam deklarasi sopir angkot trayek Ciparay-Tegallega Bandung, Banjaran-Tegallega Bandung, dan trayek angkot lainnya.

Tampak juga hadir dalam deklarasi ini Koordinator Lapangan Barisan Prabowo - Gus Muhaimain, Ganjar.

Rahmat menyebut Pasangan Prabowo-Gus Muhaimin merupakan representative nasionalis-religius yang mana merupakan formulasi kebangsaan yang dibutuhkan saat ini.

"Tujuan deklarasi ini untuk menyiapkan kader-kader pemenangan pasangan Prabowo-Gus Muhaimin untuk Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 di Kabupaten Bandung," Rahmat.

Tak hanya sekedar deklarasi seperti relawan capres lain, Rahmat menyebut pihaknya akan terus bergerak melakukan konsolidasi dengan sejumlah element masyarakat lain di tingkatan akar rumput.

"Bahkan kita akan menaikan dan mensosialisasikan pasangan Prabowo-Gus Muhaimin untuk 2024-2029 ini dari mulai tingkat RT, RW, desa hingga kecamatan di Kabupaten Bandung," paparnya.

Sopir angkot yang mengatasnamakan Barisan Prabowo - Gus Muhaimin ini mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo dan Gus Muhaimin maju pada Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News