Ratusan Troli Belanja Dibuang Di Dermaga Port Augusta

Ratusan Troli Belanja Dibuang Di Dermaga Port Augusta
Ratusan Troli Belanja Dibuang Di Dermaga Port Augusta

Ulah iseng warga telah membuat ratusan troli belanja milik sejumlah supermarket menumpuk di dermaga Port Augusta, sebuah kota regional di Australia Selatan. Aksi ini baru diketahui setelah air di sekitar dermaga surut.

Sejumlah penyelam yang dipekerjakan oleh Dewan Kota Port Augusta bersama dengan Coles, Woolworths dan Big W telah menemukan sekitar 500 troli terendam dari dermaga kota tersebut.

Walikota Sam Johnson mengatakan troli itu milik supermarket diposisikan di dekat tepi air dan telah ditumpuk di perairan tersebut setidaknya selama beberapa tahun terakhir.

Dia mengatakan orang-orang harus berhati-hati di sekitar kawasan itu sementara dewan dan perusahaan retail menyusun rencana untuk membersihkan limbah troli belanja mereka.

"Sebagai daerah rekreasi dan kawasan perairan, secara alami warga di kawasan ini berharap dapat berenang di daerah itu atau kawasan itu menjadi kawasan rekreasi memancing dan lain-lain," kata Sam Johnson.

"Jika Anda meminta saya menebak berapa banyak troli belanja bekas yang ada di sana, saya akan mengatakan 50 awalnya ... tapi para penyelam telah berhasik mengidentifikasi sekitar 500 troli."

Orang menemukan "kesenangan dan humor" dengan melemparkan troli ke dalam air, kata Sam Johnson.

Masalah ini baru terungkap pada bulan Mei lalu ketika air surut dan terlihat berapa banyak troli yang berada di Teluk Spencer.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News