Raul Gonzalez Buka Potensi Come Back

Raul Gonzalez Buka Potensi Come Back
Raul Gonzalez Buka Potensi Come Back

MADRID - Reuni akbar antara Raul Gonzalez dan Real Madrid bisa terwujud bulan ini. Media Spanyol melansir bahwa megabintang Real di era pra Cristiano Ronaldo (1994-2010) itu berpotensi kembali ke Santiago Bernabeu sebagai direktur olahraga. Kabar itu semakin santer karena posisi itu bakal ditinggalkan Miguel Pardeza dalam waktu dekat.
     
Apalagi, Raul kini juga semakin serius mengasah kemampuan di luar lapangan. AS melaporkan bahwa mantan striker Real yang kini berusia 37 tahun itu sedang belajar bahasa Inggris. Bahkan, di klub terakhirnya, Al Sadd, yang berkiprah di Qatar, dia sempat menjabat posisi direksi.
     
Pintu pulang ke Real itu semakin terbuka lebar dengan jabatan Pardeza yang tinggal hitungan hari. Real juga dilaporkan sudah mengontak Raul untuk membicarakan kemungkinan tersebut.

"Pardeza sudah sejak 2009 mengisi pos itu. Tampaknya jabatan dia tidak akan diperpanjang," sebut sumber AS.
     
Pemain dengan koleksi 228 gol dalam 14 tahun kebersamaannya bersama Real itu bakal menambah daftar legenda yang come back ke Santiago Bernabeu. Sebelumnya, mantan gelandang Real Zinedine Zidane menjadi asisten entrenador Real Carlo Ancelotti musim lalu. Musim depan, mantan bek Fernando Hierro bakal menggantikannya.
     
Ini berarti Raul berkesempatan reuni dengan Hierro yang dikenal sebagai generasi Los Galacticos. Saat masih aktif bermain, keduanya mampu mempersembahkan tiga gelar Liga Champions. Hierro dan Raul bahkan terus menjalin persahabatan meski sudah tidak aktif dalam satu klub.
     
"Hierro dan Raul adalah teman dekat. Mereka adalah mantan rekan setim yang berpotensi bekerja sama. Raul tak bakal kesulitan beradaptasi," tambah sumber AS.
     
Media Spanyol meyakini kontrak bakal deal dalam hitungan bulan. Sebagai klub besar dengan budaya selebritas yang kuat, kedatangan Raul bakal membuat popularitas klub semakin meroket. Apalagi, rekrutmen pemain bintang juga terus dilakukan Real di bursa transfer musim panas ini. (aga)


MADRID - Reuni akbar antara Raul Gonzalez dan Real Madrid bisa terwujud bulan ini. Media Spanyol melansir bahwa megabintang Real di era pra Cristiano


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News