Raul Gonzalez Menjadi Top Scorer Eropa

Tak Peduli Rekor, yang Penting Lolos 16 Besar

Raul Gonzalez Menjadi Top Scorer Eropa
Raul Gonzalez Menjadi Top Scorer Eropa
RAUL Gonzalez belum berhenti mencetak gol. Penyerang Real Madrid itu kini menahbiskan diri sebagai top scorer Eropa. Total, Raul mengemas 64 gol, menyamai rekor penyerang AC Milan Filippo Inzaghi.

Banyak kalangan menuding pamor Raul Gonzalez sudah meredup. Maklum, usia penyerang andalan Real Madrid itu sudah menapak 31 tahun. Tapi, meski usianya kepala tiga, performa Raul masih sempurna. Paling tidak, itu terlihat dari produktivitas golnya yang masih terjaga.

Satu gol berhasil ditorehkan Raul ke gawang BATE Borisov pada matchday kelima Liga Champions grup H kemarin (26/11). Gol itu memastikan kemenangan Real. Real pun meraih tiket ke babak 16 besar.

Lebih dari itu, gol tersebut membawa Raul menorehkan rekor lain. Yakni, menjadi top scorer Eropa. Total, pemain yang menjadi ikon Real Madrid itu sudah mencetak 64 gol di berbagai ajang kompetisi Eropa. Pencapaian Raul menyamai prestasi bomber AC Milan Filippo Inzaghi.

RAUL Gonzalez belum berhenti mencetak gol. Penyerang Real Madrid itu kini menahbiskan diri sebagai top scorer Eropa. Total, Raul mengemas 64 gol,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News