Raul Mulai Berpikir Pensiun

Raul Mulai Berpikir Pensiun
Raul Mulai Berpikir Pensiun
MADRID - Empat laga sudah dilakoni Real Madrid musim ini (Liga Champions dan Liga Primera). Ditambah dua laga Piala Super Spanyol, berarti Raul gagal mencetak gol di enam laga terakhir. Padahal, musim lalu, Raul adalah top scorer El Real dengan total 23 gol (semua ajang).

Ada apa dengan Raul? Faktor usia sangat mungkin jadi penyebab. Saat ini, "Pangeran Bernabeu" itu sudah menapaki usia 31 tahun. Speed dan power-nya sudah banyak berkurang. Akibatnya, ketajamannya menurun.

Hal itu rupanya disadari oleh Raul. Striker yang sudah 656 kali bermain untuk Los Merengues ( julukan Real Madrid) dengan 292 gol tersebut mulai membicarakan kapan dirinya akan berhenti. Dalam wawancara dengan Radio Marca dalam acara La Futboleria, Raul mengisyaratkan akan bertahan di Madrid setidaknya hingga tiga tahun ke depan atau sampai kontraknya berakhir.

"Saya masih menyisakan tiga tahun kontrak di Madrid. Setelah itu, saya akan menjalani kontrak tahunan sambil melihat kondisi yang terjadi nanti," kata Raul seperti dilansir Goal.

MADRID - Empat laga sudah dilakoni Real Madrid musim ini (Liga Champions dan Liga Primera). Ditambah dua laga Piala Super Spanyol, berarti Raul gagal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News